Kawasan CBD dikenal sebagai kawasan bisnis, komersial, dan hunian high-rise. Pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) yang akan dimulai dari Lebak Bulus (Jakarta Selatan) hingga Bendungan Hilir (Jakarta Pusat) mendorong pihak pengembang menyediakan hunian yang tidak jauh dari akses tersebut.

Bila diperhatikan pembangunan apartemen justru lebih banyak dibangun di kawasan yang berada di stasiun awal dan akhir, seperti Apartemen Antasari 45 dan T-Plaza.

Akan tetapi, kendati lokasi yang dekat dengan stasiun MRT akan memicu lonjakan harga hunian, perlu diingat juga bahwasanya, penumpang MRT lebih banyak merupakan pekerja di area CBD.

Nah, sekarang bagaimana jika Anda sudah langsung tinggal di dalam kotanya, tentu akan lebih mudah lagi, bukan?

Apartemen Sudirman Hill Residence merupakan satu dari sekian apartemen yang menawarkan hunian kelas middle-up dengan berbagai kelebihan unit dan fasilitas di dalamnya seperti spa, sport centre, shuttle bus, laundry, kolam renang Jacuzzi, dan jogging track.

Fasilitas tersebut bisa temukan pada apartemen-apartemen lain yang bertaraf middle up seperti T-Plaza dan Sudirman Suite.

Namun, kelebihan Sudirman Hill adalah desain interior, salah satunya adalah ketinggian plafon (atap setiap unit apartemen).

Jika dibandingkan dengan kedua apartemen tersebut, Sudirman Hill Residence cukup unggul. Apartemen Sudirman Suite memiliki ketinggian plafon 2,8m, sedangkan Apartemen T-Plaza memiliki ketinggian plafon 2,7m.

Namun, jika dilihat dari penawaran harga, kedua apartemen tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Apartemen Sudirman Hill Residence.

Pertimbangannya, bisa karena lokasi yang dekat dengan Stasiun MRT atau bisa juga dibandingkan dengan lokasi yang bebas banjir.

PT. Multiguna Propertindo Development merupakan perusahaan gabungan (join venture) dari beberapa perusahaan properti. Salah satu pemilik saham di perusahaan ini adalah Nicodemus Kasan Kurniawan, pemilik brand Hotel Grand Zuri.

Proyek Apartemen Sudirman Hill Residence yang ada di daerah Karet, Jakarta Pusat, merupakan proyek ke lima dari total proyek gabungan yang pernah dijalankan.

Nama Pengembang : PT. Muliaguna Propertindo Development.
Alamat proyek : Jalan Karet Baru V No. 92 Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.
Jenis properti : Apartemen
Status bangunan : HGB Milik
Luas Area: 15.000m2

Tipe unit apartemen

  • Studio.
  • 1 Bedroom.
  • 2 Bedroom.

Spesifikasi bangunan:

Lantai : Marmer

Dinding : Plester+emulsion paint

Atap : Gypsum+emulsion paint

Kamar : Parket

Dinding : Plester+emulsion Paint

Atap : Gypsum+emulsion Paint

Service area :

Lantai : Homogeneous tiles

Dinding : Plester+weathershield paint

Atap : gypsum+emulsion paint

Pintu : Combine multiplex

Sanitary : Toto atau setara

Kamar mandi :

Lantai : Homogeneous tTiles

Dinding Homogeneous tiles & dicat

Shower : Glass screen

Air : PDAM

Listrik : 2.200 VA (Studio & 1BR)
3.600 VA (2 Bedroom)

Klik Link Untuk Download Brochure Dan Price List